Uji Kompetensi USKAD – IAI

Uji Kompetensi – Sudah menjadi tradisi di lembaga pendidikan melakukan ujian baik berstandar sekolah maupun berstandar Nasional.

Di era yang semakin berkembang ini profesi akuntan memang menjadi bidang pekerjaan yang sangat ketat untuk persainaganya dan termasuk profesi ke 8 yang paling banyak pesaingan. Bahkan bukan hanya di nasional saja melainkan sampai ke mancanegara profesi ini banyak di perebutkan.

Sudah kita ketahui tentang persaingan di Era MEA ini memang sangat ketat, maka keahlian sangat di perlukan untuk mendapatkan tempat terbaik di pekerjaan.

Dengan demikian sangat di perlukan keahlian dan juga komptensi yang memadai. Oleh karena itu di Mandiri Entrepreneur Center dilakukan lah Uji Kompetensi Akuntansi atau USKAD.

Persiapan Ujian

uji kompetensi akuntansi

Tepat pada hari Selasa, 24 Maret 2020 telah melangsungkan Uji Kompetensi Akuntansi USKAD ( Ujian Standar Akuntansi Dasar – Dagang ) bersama IAI ( Ikatan Akuntan Indonesia ).

Hasil terbaik tentunya yang peserta didik inginkan, dengan usaha yang sudah di lakukan sejak beberapa belakangan terakhir ini.

Pagi sampai sore selalu mereka belajar agar mendapat hasil yang maksimal.

Selain persiapan tentang materi yang harus di kuasai tentunya harus di imbangi dengan doa dan tekat kuat agar bisa lulus Uji Kompentensi Akuntansi.

Selain melakukan do’a dan dhuha bersama sebelum di mulainya Ujian mudah – mudahan dapat menjadikan sambungan agar Allah SWT memberikan hasil yang sebaik – baiknya.

Sudah menjadi tradisi prodi Akuntansi melakukan Uji Kompetensi 2 kali, kemaren sempat melakukan Uji Kompetensi CLCP dan sekarang Akuntansinya.

Uskad – IAI

uji kompetensi akuntansi

USKA sendiri merupakan ujian yang pertama kali dilakukan oleh Ikatan Akuntan Indonesia di Jawa Timur, Uska sendiri di bentuk karena memang sejatinya Akuntansi merupakan ilmu terapan yang akan memenuhi kebutuhan tenaga kerja khususnya pada bidang akuntansi.

Sudah sejak awal lembaga Mandiri Entrepreneur Center bekerja sama dengan IAI Jawa Timur untuk menyelenggarakan uji kompetensi akuntansi berstandar nasional.

Dengan ini mudah – mudahan ilmu yang sudah di peroleh di Mandiri Entrepreneur Center terkhusus bidang Akuntansi bisa bermanfaat baik untuk perusahaan,, pribadi dan juga masyarakat.

Info & Pendaftaran :

www.diklatkemandirian.id
http://bit.ly/PPDB-MEC

Satu pemikiran pada “Uji Kompetensi USKAD – IAI”

Tinggalkan komentar