Tipe – Tipe Mahasiswa yang Sering di Jumpai Di Kampus

Tipe – tipe Mahasiswa – Bangku kuliah merupakan salah satu dari bangku belajar yang paling tinggi dan tentunya banyak yang menginginkan bisa kuliah dengan jurusan yang diinginkan dan juga di universitas ternama di Indonesia bahkan sampai mancanegara.

Namun sejatinya kuliah tidak hanya tentang materi, tugas dan lainya melainkan disanalah tempat bertemunya banyak sifat manusia yang berbeda – beda dari satu dengan yang lainya.

Tak terkecuali di Mandiri Entrepreneur Center juga memiliki banyak tipe manusia yang berbeda – beda. Admin setidaknya menemukan beberapa tipe mahsiswa dari yang aktif, suka ngomong, sok tau dan lain sebagainya.

Beriktu ini rangkuman tipe – tipe mahasiswa yang ada di Mandiri Entrepreneur Center dan bahkan juga di Universitas yang lain.

Mahasiswa Terdepan ( Frontliner )

tipe - tipe mahasiswa mandiri entrepreneur center

Maksud dari mahasiswa terdepan ini adalah tipe mahasiswa yang sukanya telat jadi dapat kursi paling depan. Tipe mahasiswa ini adalah yang paling senang hati untuk duduk di paling depan, karena banyak alasan tentunya ada yang karena pelajaran, karena dosennya, atau lain – lain sebagainya.

Mahsaiswa Know It All ( Favorit )

tipe - tipe mahasiswa mandiri entrepreneur center

Mahasiswa tipe ini adalah mahasiswa yang paling disukai oleh teman – teman dan doesenya, biasanya mahasiswa tipe ini merupakan mahasiswa yang cerdas dengan pikiran yang kritis serta jawaban yang spektakuler.

Mahasiswa seperti ini lebih cenderung pendiam dan penakut, makanya banyak dari teman sekelasnya yang mengambil keuntungan dari sifat penakutnya terutama saat ada ujia dia akan jadi tempat rujukan buat teman – temanya.

Mahasiswa tipe ini biasanya tidak lepas dari buku, setiap kemanapun pergi pasti membawa buku dan cenderung kurang akranb dengan banyak orang, hanya ada 1 – 5 orang teman saja yang menjadi teman baiknya.

Mahasiswa Suka Tidur

Lah ini niih yang paling parah, mahasiswa tipe suka tidur.

Mahasiswa ini biasanya termasuk mahasiswa nakal di kampusnya dengan keseharian nongkrong dan bermain game.

Mahasiswa tipe ini cenderung cerewet dan banyak tingkah, kalau sudah waktunya ujian yang jadi korban dari mahasiswa tipe ini adalah mahasiswa yang cerdas serta penakut tadi.

Namun tidak jarang pula mahasiswa yang suka tidur tapi mempunyai kecerdasan diatas rata – rata , itu hanya berapa persen dari 100% tentunya.

Sudah pasti ada ya tipe mahasiswa seperti ini, bahkan dari zaman kita SD pun sudah di temui. Mahasiswa tipe ini biasanya paling suka duduk di paling belakang.

Mahasiswa Tipu – tipu

Mahasiswa yang mencoba menjadi mahasiswa sejati namun itu hanya tipu muslihat, mencoba perfect dihadapan dosen namun ada aja yang dilakukan di belakangnya.

Contoh saja mahasiswa ini adalah ketika materi, mahasiswa ini posisi duduknya pasti tegak dan seperti meyakinkan dosen bahwa dia sedang mendengarkan dan mengerti akan materi yang disampaikan.

Namun pada kenyataanya di belakang mahasiswa ini sibuk dengan gadget atau apapun itu, jadi aslinya tidak fokus dengan materi yang disampaikan dosen namun hanya berpura – pura fokus saja. Ada ada aja yaa tipe – tipe mahasiswa.

Mahasiswa Yang Dituakan

tipe - tipe mahasiswa mandiri entrepreneur center

Lah ada satu lagi nih mahasiswa yang perlu di ketahui yaitu mahasiswa yang dituakan, bisa karena memang mahasiswa ini sudah semseter tua atau mahasiswa abadi dan bisa juga karena mempunyai umur yang lebih dari teman – teman yang lain.

Mahasiswa tipe ini biasanya lebih pengalaman dan sering dijadikan rujukan untuk teman lain untuk curhat.

Namun tidak jarang pula mahasiswa ini juga di buli karena umurnya yang tua, tetapi bukan berarti bully yang parah ya, hanya ejek – ejekan sebagai teman saja.

Memang banyak sekali tipe – tipe mahasiswa yang unik – unik termasuk juga di Mandiri Entrepreneur Center yang juga memiliki banyak tipe mahasiswa. Masih banyak ulasan dan tipe lain dari tipe mahasiswa ini.

Terlepas dari tipe – tipe yang berbeda, mereka tentunya memiliki tujuan yang sama, yaitu bisa wisuda dengan cepat serta mendapatkan nilai dan kerjaan yang bagus pala.

Tinggalkan komentar