Nurul Khasanah Juara Lomba Branding Logo

Succes Story – Namanya Nurul Khassanah seorang wanita tangguh berdarah jawa, lebih tepatnya di daerah Ngawi Jawa Timur.

Dimulai dari kehidupan sederhana menghantarkan dia menjadi pribadi yang tangguh, dan tanpa di sengaja bertemulah dengan Kampus Kemandirian MEC.

Nurul Khasanah merupakan Alumni Mandiri Entrepreneur Center yang masuk pada tahun 2017 – 2018 angkatan 13. Selesai pendidikan di Mandiri Entrepreneur Center Nurul Khassanah menjadi bagian dari perusahaan besar di Surabaya.

Dengan keahlianya di bidang Fotografi dan juga Desain membuat Nurul bisa berkontribusi penuh di Perusahaan dengan posisi yang strategis dan sesuai dengan passion yang di punya.

Berawal dari coba – coba menjadi hal yang luar biasa, kali ini admin akan angkat inspirasi dari Nurul Khasanah yang berhasil menjadi juara lomba logo untuk sekolah di Surabaya. Berikut ini adalah ceritanya.

Info Lomba Logo

logo g center school

Sebuah perjuangan hidup yang memang harus selalu dijalani sampai titik darah penghabisan, dan tidak ada salahnya sesuatu yang di pikiran kita tidak mungkin akan menjadi mungkin jika dicoba dan di pasrahkan sama Allah SWT.

Pada saat itu, Nurul Khasanah mendapat pesan singkat dari sahabatnya di surabaya sebut saja namanya Imanda. Isi dari pesan yang diberikan Imanda sendiri berisi tentang pemberitahuan tentag lomba logo dari sebuah lembaga sekolah dance di surabaya.

Jiwa desainer pun muncul dikala melihat pesan singkat dari Imanda, semangat, dan ingin mencoba menyelimuti pikiran dari Nurul Khasanah.

Pikiran kurang yakin dan PD pun muncul melihat Nurul Khassanah belum pernah mengikuti lomba desain dan hanya sering mengikuti lomba fotografi saja dan baru pertama kali ini Nurul Khasanah mengikuti lomba desain tingkat nasional ini.

Kurang lebih 5 hari dari pesan masuk Nurul masih ragu untuk ikut dalam lomba tersebut. Namun dengan tekat dan ingin mencoba akhirnya di hari kelima itu Nurul khasanah memberanikan diri untuk mengikuti lomba tersebut, lantas nurul menghubungi pihak dari sekolah G Center untuk menanyakan seputar persyaratan dan tata cara perlombaanya.

Deadline pengumpulan pun semakin mendekati , namun belum dikerjakan oleh nurul dengan kebingungan mencari inspirasi logo yang bagus.

Setelah menemukan ide Nurul pun langsung membuat desain dengan memadukan warna yang banyak disukai dan juga mengikuti zaman kekinian. ” saya mengerjakan jam 03.00 pagi karena banyak tugas dari pondok “ ungkap Nurul Khasanah.

Setelah selesai tidak sampai disitu Desain yang dibuat harus mempunyai filosofi, Nurul pun mendapat saran dari teman – teman di pondoknya.

Pengumuman Lomba

juara desain logo

Finnaly hari yang ditunggu – tunggu sudah tiba, Nurul iseng membuka instagram dari G Center Scool dan mendapat kabar bahwa pengumuman sudah dikirmkan lewat email peserta lomba.

Tidak sabar rasanya membuka hasil pengumuman walaupun tidak menginginkan untuk menang namun rasa penasraan selalu ada.

Tidak menunggu waktu lama Nurul langsung membuka email miliknya dan alangkah terkejutnya ketika melihat nama dan desain brandingnya mendapat juara. Spontan Nurul langsung memeluk teman – teman yang membantunya mengkritik dan membantu membuat kata – katanta.

” Alhamdulillah ya Allah aku tidak percaya kalau menang ” ungkap nurul saat di wawancarai.

Namun tidak sampai disitu masih ada lagi proses revisi yang harus di lakukan. Akhirnya akupun langsung menuju Surabaya untuk melakukan revisi. “tentu senang sekali ini adalah hasil dari belajar di MEC”.

Usaha tidak akan menghianati hasil, dan hasil yang bagus berawal dari yang jelek, maka terus berusahalah untuk menjadi orang yang berhasil.

Terimakasih semoga menginspirasi.

Satu pemikiran pada “Nurul Khasanah Juara Lomba Branding Logo”

Tinggalkan komentar