SEJARAH

Mandiri Entreprenuer Center (MEC) yang merupakan lembaga pendidikan dari LazNas Yatim Mandiri yang berada di alamat Jl. Raya Jambangan no. 70 Surabaya. Terletak di sebelah kiri jalan dari arah SPBU kebonsari, arah selatan dri kampus. Tidak jauh dari Masjid Akbar Surabaya kurang lebih jarak 1KM dan disekitaran lembaga di kelilingi oleh rumah warga jambangan sehingga lokasi aman dari sesuatu yang tidak di inginkan mudah di pantau dari jalan raya.

Mandiri Entreprenuer Center (MEC) berdiri pada tahun 2007 atas perkara Kyai Haji Maksum Ahmad Pendiri yayasan Laznas Yatim Mandiri Surabaya.  MEC mempunyai  Visi yakni Pelopor Diklat dalam memandirikan generasi  bangsa yang  berbasis entrepreneurship dan nilai-nilai keislaman. MEC juga memiliki beragam program unggulan yang terdiri 3 program yaitu AKADEMIK, ASRAMA DAN ENTREPRENUER.

Program Akademik:

  1. Management Binis,
  2. Akuntansi dan administrasi,
  3. Teknilogi informasi,
  4. Desaign Grafis
  5. Management zakat
  6. Kuliner

Program Asrama

  1. Ke asramaan
  2. Sholat 5 waktu berjamaah
  3. Diniyah
  4. Sholat malam berjamaah
  5. Sholat dhuha berjamaah
  6. Tilawati

Program Entreprenuer

  1. Jualan offline sabtu minggu
  2. Jualan online di website

Mandiri Entreprenuer Center (MEC) juga memiliki fasilitas yang lumayan lengkap sehingga memberikan kemudahan bagi peserta didik untuk mengembangkan kemampuan dan bakat  khusus.

Fasilitas yang dimiliki antara lain gedung  7 kelas , ruang perpustakaan, Lab mini, Mushollah, Dapur, Ruang Tutor, ruang rapat, asrama laki-laki dan asrama perempuan dan juga dekat dengan masjid. Tempat parkir mobil dan motor.

Selain itu MEC  juga memiliki kegiatan rohani setiap hari dari jam 03.00-04.00 sholat malam, sholat dhuha dengan berjamaah, puasa sunnah senin kamis istiqomah, pembacaan Al Ma’surat pagi dan sore. Dan kegiatan meningkatkan kualitas mental diri yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu yaitu entreprenuer di sekitaran asrama.

Assalamu'alaikum