Motivasi – Mengambil Ilmu dari Fouder UINSA Student Forum

Motivasi – Minggu tanggal 23 Februari 2020 merupakan hari yang indah, selain menjadi hari libur untuk yang melakukan hari minggu juga merupkan hari kebersamaan untuk keluarga. Namun lain dengan Peserta didik Mandiri Entrepreneur Center.

Profil Singkat Handika Surbakti

motivasi dari kak handika surbakti

Namanya Handika Surbakti pemuda yang berasal dari Medan ini mempunyai banyak sekali pengalaman yang bisa dibagikan kepada peserta didik Mandiri Entrepreneur Center.

Bebekal pengalaman yang sudah menjadi kepercayaan banyak orang yang mana beliau adalah peraih beasiswa PBSB Uinsa serta LDPD Universitasi Indonesia.

Selain menjadi mahasiswa yang mendapat beasiswa beliau juga di jadikan founder UINSA Students forum.

Pemuda luar biasa yang telah mengikuti 20 kali forum di luar negeri ini menyampaikan materi-materi yang berkualitas dan menginspirasi, suasana yang kondusif, dan pencerahan untuk hidup lebih bermanfaat.

Kelas Motivasi di Mandiri Entrepreneur Center

motivasi dari kak handika surbakti

“Connecting the dots” atau menggabungkan titik-titik, adalah sebuah filosofi merancang hidup untuk mencapai kesuksesan. Sukses itu tidak didapat secara instan, tapi dengan menggabungkan semua potensi untuk meraih sukses, mulai impian, goal, program, perencanaan, eksekusi, evaluasi.

Kata – kata itulah yang merasuk pada peserta didik Mandiri Entrepreneur Center saat mengikuti seminar motivasi yang dilakukan pada hari Mingu.

Pembicara yang tergolong masih muda dengan pengalaman yang luar biasa telah berhasil merubah pola pikir dari peserta didik Mandiri entrepreneur Center. Bahwasanya sukses itu tidak ada yang instan , semuanya harus diusahakan dan di doakan maka kesuksesan akan tercapai.

Kak Handika Surbakti memberikan cerita tentang kesuksesanya dan juga perjalananaya menuju kesuksesan. Mulai dari perjalanan saat susah sampai sekarang yang sudah dikenal oleh banyak orang.

Kelas yang begitu mencair membuat semangat bertanya peserta didik menadiri entrepreneur center menjadi tumbuh, banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada kak handika surbakti.

Hal itupun di sambut baik oleh Kak Surbakti Handika “Alhamdulillah senang sekali bisa bertemu adik-adik yg antusias dan inspiratif di Diklat Kemandirian Mec kemarin” Ucap kak Surbakti Handika saat ditanya.

Begitupun dengan peserta didik Mandiri Entrepreneur Center yang sangat antusias dengan beragam komentar yang di lontarkan setelah kelas motivasi dari kak Handika surbakti ” Saya sangat senang dengan motivasi dari Handika Surbakti hari ini, benar – benar menginspirasi ” Ungkap salah satu mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center.

Mudah – mudahan dengan diadakan dan kedatangan dari Handika Surbakti bisa menambah wawasan serta positif thingking yang tinggi dari peserta didik Mandiri Entrepreneur Center.

Baca artikel Kegiatan lain di https://diklatkemandirian.id/

Tinggalkan komentar