Doa Bersama Keselamatan Bangsa dan Khotmil Qur’an

Doa Bersama – seperti yang kita ketahui bersama bahwa indonesia bahkan dunia sedang gawat degan virus yang sedang merajalela di dunia yang kita kenal dengan Virus Corona atau Covid – 19.

Awal mula virus ini hanya ada di wuhan namun seiring dengan cepatnya  penyebaran hampir seluruh negara didunia sudah terpapar dengan virus yang mengerikan ini.

Banyak sudah ikhtiar yang dilakukan baik dengan lahiriah maupu batiniah. Bisa kita lihat sekarang ini sedang di gencar – gencarkan untuk Stay At Home terkhusus di Indonesia atau Sosial Distance yang mana pada dasarnya untuk mengurangi efek parah dari cepatnya penyebaran ini.

Bukan hanya itu saja ada di beberapa negara yang sudah terkena virus ini pun harus berani mengambil kebijakan untuk me lockdown wilayahnya agar menekan jumlah yang terpapar.

doa bersama

Di Mandiri Entrepreneur Center kali ini disamping tetap stay di rumah juga melakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk dari ikhtiar yang dilakukan oleh asrama surabaya yang terdiri dari sekitar 16 Ikhwn dan 20 an lebih ahwat yang mengikutinya.

Kegiatan do’a bersama ini dipimpin langsung oleh keala asrama Ustad Muhammad Hamim selaku pengasuh asrama Mandiri Entrepreneur Center surabaya.

Sudah banyak peserta didik yang dipulangkan di karenakan bahaya covid-19 ini, dan rata – rata yang masih bertahan dan melakukan lockdown internal adalah mereka yang tidak bisa pulang dikarenakan tanggunaga, atau jarak ke rumah yang jauh.

Mudah – mudahan dengan ikhtiar yang sudah kita lakukan bisa menghindari dari bahaya virus – virus yang lain. Tetap jaga kesehatan, pola makan dan jangan lupa untuk selalu cuci tangan.

doa bersama

Satu pemikiran pada “Doa Bersama Keselamatan Bangsa dan Khotmil Qur’an”

Tinggalkan komentar